Tuesday, August 21, 2012

First of All !

Hai semuanya yang cantik dan ganteng :D Nama gue Kandida Kenya Utami. Selamat datang di blog gue ya ;') sebenernya gue gak kepikiran buat bikin blog sama sekali tapi berhubung untuk urusan nilai, dengan senang hati banget deh gue bikin blognya,haha! Terkadang gue gak tahu diri gue itu kayak gimana,tapi kata temen2 gue sih gue itu item manis, ada lesung pipitnya pula wkwk *bawaan dari lahir* Nah,mau klarifikasi aja sih kalo kalian liat nama gue ada "kenya", jangan berpikir gue lahir di negara Kenya ya soalnya banyak yang ngira kalo gue lahir di negara itu,padahal gue orang Indonesia tulen yang lahir tanggal 10 September 1996 haha :D Oya,gue juga tipikal orang yang selalu berusaha buat jadi "the smilingirl" orang yang selalu tersenyum dalam keadaan apapun termasuk kalo lagi ada masalah, dan itu emang susah banget buat ngejalaninnya maka itu gue merasa tertantang untuk bisa ngelakuin hal itu hehe. Kata2 itu gue jadiin bio twitter gue, nih kalo mau liat https://twitter.com/didaass *promosi dikit sabi lah* supaya jadi motivasi buat diri gue dan kalian juga ya guys  ;)

Oh ya, kalo kalian udah buka twitter gue,kalian bakal nemuin kalimat "beautiful from your inner sideCuma mau jelasin sedikit aja terutama buat para wecewece alias cewe-cewe, 
beautiful is not only from your physical,appearance,your achievement,what are you wearing, or what are you have in this world but pretty well come from within you like nature,behavior,words and deeds. 
Gimana kata2 gue, keren kan ?haha, jadi buat cewek2 gak usah ngerasa minder dengan bilang dirinya gak cantik ato apapun itu,mungkin secara fisikal orang2 bisa bilang kalian gak cantik tapi mereka gak tahu kalo kalian itu juga cantik dari dalam karena semua ciptaan Tuhan itu sempurna dimataNya :)

Ngomong apa lagi ya........Oya,gue belom bilang tentang hobi gue. Well, gue suka banget dengerin musik tapi kalo untuk suara ya pas2an dikit gpp lah yang penting otaknya ga pas2an haha, entah kenapa kalo udah dengerin musik suasana jadi enak aja. Kalo ditanya suka aliran musik apa, gue cuma bilang apa aja yang penting gue suka dan itu enak didenger buat gue, gak penting mau itu musik yang slow yang kadang bisa bikin galau, musik klasik, yang seneng2 bahkan agak nge-rock dikit yg belom tentu semua orang suka. Itulah gue!Gue suka banget namanya jalan2 dibanding harus diem dirumah apalagi kalo pas liburan, sayang aja gitu kalo waktu libur di sia2in gitu aja. Terkadang diriku ini juga bisa menjadi "si kutu buku" tapi buku yang gue baca adalah NOVEL bukan buku pelajaran, haha :D Satu lagi nih, gue itu juga suka banget sama tokoh kartun yaitu Lilo&Stitch dan Thinkerbell gatau kenapa seneng banget kalo liat tokoh2 itu hehe sampe2 pengen beli bonekanya tapi gatau yang bagus beli dimana hehe :D

Guys yang satu ini gak boleh kelewat untuk diperkenalkan, "my beloved family". Gue itu anak ke 3 dari 3 bersaudara, punya 2 kakak cowok dan yap! gue yang paling kecil o: Ayah(itu panggilannya), dia punya banyak sifat loh, terkadang kalo rasa humorisnya lagi meningkat,bener2 bisa bikin ketawa abis sampe perut lo sakit*agak lebay* haha tapi kalo beliau lagi tegas ya emang bener2 tegas banget supaya anak2nya jadi pada ngerti sama yang beliau sampaikan, dia itu bijaksana banget and well, i proud to have a father like him :*

Nah, kalo bunda gue itu tipikal orang yang sayang banget sama anaknya,malah terkadang suka khawatiran banget sama anaknya,namanya juga seorang ibu :p tapi dia itu jago masak loh, pengen nyobain?dateng aja ke rumah gue ;) Tinggal dua kakak cowok nih yang ganteng2, kakak gue yang pertama udah kuliah di Bandung dan dia jadi anak kos disana, main ke rumah ya kalo pas lagi liburan. Dia itu baik, perhatian,jago main gitar dan piano,tapi terkadang kelakuannya bikin gue jadi gak bisa ngomong apa2. Well, kakak gue yang kedua udah kuliah juga tapi di Jakarta,lumayan masih ada temen dirumah xoxo, sifatnya gak jauh beda sama kakak gue yang pertama, dia baik,perhatian,tegas,jago main gitar dan suaranya juga gak usah diraguka lagi, mau denger? dateng aja ke rumah gue lagi ;) Kata orang,gue itu enak banget punya kakak cowok sampe dua lagi,bisa ada yang jagain,diperhatiin terus, tapi ya beginilah adanya terkadang ada suka duka menjadi seorang adik haha. Oya, daripada penasaran sama wajah2 yang ganteng dan cantik dari keluarga gue, langsung liat aja nih fotonya, check this out ;)
-the best family ever I had-

Oke deh guys, kayaknya udah lebih dari cukup nih perkenalan tentang gue.

Sampe disini dulu ya, jangan lupa buat liat terus postingan blog gue dan ditunggu saran dan kritik yang membangun. Semoga bermanfaat! 

Guten Tag! :)

No comments:

Post a Comment